Senin, 21 Mei 2012

RESUME RAPAT KOORDINASI PELAYANAN USAHA DENGAN UNIT BADAN PELAYANAN TERPADU DAERAH


RESUME
RAPAT KOORDINASI PELAYANAN USAHA DENGAN UNIT BADAN PELAYANAN TERPADU DAERAH

Pada hari ini kamis tanggal duapuluh enam Bulan  April  Tahun Dua Ribu Dua Belas, bertempat di Hotel Perdana Wisata, jalan Jenderal Sudirman no 66-68 Bandung, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelayanan Usaha dengan Unit Badan Pelayanan Terpadu Daerah, yang diikuti oleh 11 unit Badan Pelayanan Terpadu Daerah, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Subang, Dinas Kelautan, Perikanan, Peternakan dan Pertanian Kota Cirebon,Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu, Badan Pelayanaan Perijinan Terpadu Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat .
Pertemuan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Perikanan Tangkap yang mewakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut disampaikan materi  tentang Usaha Perikanan tangkap oleh Ir. SD Retnowati, SP dari Direktorat Pelayanan Usaha Penangkapan Ikan, Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Kementerian
Dari hasil Rapat Koordinasi Pelayanan Usaha tersebut disepakati beberapa hal sebagai berikut:
1.      Rapat Koordinasi Pelayana Usaha dengan Unit Badan Pelayanan Terpadu Daerah yang dilaksanakan untuk pertama kalinya merupakan forum silaturahim.
2.      Rapat koordinasi ini baru bersifat menampung permasalahan permasalahan yang ada di daerah serta validasi data tentang perijinan yang telah dikeluarkan baik dimasing-masing kabupaten/kota maupun provinsi sesuai dengan kewenangannya.
3.      Untuk masalah Izin Andon Usaha akan dibahas secara khusus pada FKPPS Regional Provinsi Jawa Barat
4.      Rapat Koordinasi Pelayanan Usaha dengan Unit Pelayanan Terpadu Daerah akan ditindaklanjuti dengan kegiatan Sinkronisasi Pelayanan Usaha,adapun kegiatan tersebut akan melibatkan instansi terkait lainnya seperti, ADPEL, KAMLA, POLAIR,WASKI,HNSI dan SYAHBANDAR PERIKANAN,  yang direncanakan dilaksanakan pada Bulan Juni 2012.
Demikian Resume  ini dibuat, untuk dijadikan bahan rencana  kegiatan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar